Halaman

  • Mensos Bersama Rombongan Baru Tiba Di Kampung Basman.
  • Praktek Lapangan.
  • Tebu Rawa Yang Sering Menutup Jalaur Trasportasi Menuju Distrik Senggo.
  • Mensos Melihat Secara Langsung Rumah Pohon.

Selasa, 30 Oktober 2012

Wakil Bupati Mappi Membuka Kegiatan Kompetisi Bola Voli, Basket Dan Futsal

MAPPI – Senin 15 aktober 2012 wakil Bupati Mappi membuka kegiatan kompetisi bola Voli, Basket dan footsal, Hal tersebut diawali dengan upacara pembukaan yang di laksanakan di halaman gedung serbaguna dan servis perdana dimana sebagai tanda kalau pertandingan bola voli sudah bisa di mulai.

Dalam sambutanya wakil Bupati Mappi Ir.Benjamin ngali mengatakan olahraga merupakan salah satu kebanggaan di kabupaten mappi, karena cukup banyak putra putri mappi yang sudah berprestasi di bidang olahraga dan telah mengharumkan nama kabupaten mappi tercinta, untuk itu pembinaan prestasi di bidang olahraga bagi putra putri yang berbakat di Kabupaten Mappi Harus terus di tingkatkan. Untuk prestasi di bidang olahraga beliau menekankan kepada para peserta yang terdiri dari anak anak usia dini mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK di Kabupaten Mappi Itu agar bisa menjujung tinggi sportifitas.  


Diharapkan untuk panitia penyelenggara agar terus melanjutkan even-even seperti ini untuk menjaring tunas-tunas muda berbakat di kabupaten mappi, begitu juga dengan masyarakat dan sekolah sekolah di Kabupaten Mappi untuk selalu mendukung dan selalu berperan serta mengikuti kegiatan olahraga seperti Bola Voli, Basket Dan Footsal. Wakil bupati juga berharap kepada anak-anak usia dini agar terus berlatih dengan giat demi meraih prestasi di bidang olahraga.(Douglas/Humas dan PDE Setda Mappi.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar