Halaman

  • Mensos Bersama Rombongan Baru Tiba Di Kampung Basman.
  • Praktek Lapangan.
  • Tebu Rawa Yang Sering Menutup Jalaur Trasportasi Menuju Distrik Senggo.
  • Mensos Melihat Secara Langsung Rumah Pohon.

Jumat, 09 Maret 2018

SATPOL PP KABUPATEN MAPPI GELAR BAKTI SOSIAL DONOR DARAH


Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja yang 68 dan Satlinmas yangke 56 satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Mappi Kamis 8 Maret 2018 mengelar Baktisosial diantaranya Donor Darah, donor darah yang di laksanakan di Rumah Sakit Umum Kabupaten mappi melibatkan personel personel Polisi Pamongpraja.

Pelaksana Tugas Kasatpol PP Kabupaten Mappi Drs. Ahcmat Bustomi mengatakan dalam rangka memperingati hari ulangtahun polisi Pamongpraja yang ke 48 dan satlinmas yang ke 56 Kabupaten Mappi  kami jajaran Polisi Pamong Praja telah melakukan upacara atau apel besar yang di laksanakan di lapangan Qhaindau Uri Jl. Bawape Kepi.



Kemudian kami juga mengadakan acara ramahtamah yang mana disana ada sambutan dari bapak Wakil Bupati dan bapak Kapolres Mappi yang baru sebagai pengenalan pada kami seluruhnya dalam peringatan ini kami juga menambah kegiatan-kegiatan sosial lanya salah satunya donor Darah
Di jelaskan Donor darah ini dilakukan oleh semua personel Satpo PP yang pada kesempatan ini bisa dan dianggap layak oleh tim medis.

Dengan kegiatan donor darah ini kami berharap bisa membantu saudara-saudara kami yang mungkin kebetulan saat ini membutuhkan, mungkin tidak banyak yang dapat kami lakukan tapi sekecil apapun yang kami berikan semoga bisa bermaanfaat untuk masyarakat kabupaten mappi.

Dengan peringatan Hari Ulang Tahun Satpol PP yang Ke 68 harapan kami kedepan Satpol pp Kabupaten mappi jauh lebih Bail dan bisa Di Banggakan oleh Masyarakat Kabupaten Mappi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar