Halaman

  • Mensos Bersama Rombongan Baru Tiba Di Kampung Basman.
  • Praktek Lapangan.
  • Tebu Rawa Yang Sering Menutup Jalaur Trasportasi Menuju Distrik Senggo.
  • Mensos Melihat Secara Langsung Rumah Pohon.

Senin, 21 Januari 2013

Apel Bulanan Korpri


MAPPI – Para pegawai Negeri dan Pegawai Kontrak Daerah di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Mappi Hari ini Senin 21 Januari 2013 kembali mengikuti Apel Bulanan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Yang selalu rutin di laksanakan setiap Bulan. Apel Gabungan yang di laksanakan di Halaman Gedung Serbaguna Jalan Bawape kepi di pimpin Langsung Oleh wakil Bupati Mappi Ir. Benjamin Ngali, Apel tersebut juga di Hadiri oleh Sekda Kabupaten Mappi, Asisten I Setda Mappi dan para Kepala SKPD Diruang Lingkup Pemda Mappi dan di ikuti oleh seluruh pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Kontrak Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Mappi.

Dalam amanatnya wakil Bupati Kabupaten Mappi Ir. Benjamin Ngali mengatakan Tahun ini hampir di Seluruh SKPD Pejabatnya Adalah Orang-Orang Yang Baru, jadi tidak adalagi cerita bahwa pemerintahan tidak jalan, dan tidak ada lagi yang tidak benar, untuk itu marilah kita membangun dan melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita, dan kepada pejabat eselon 2 yang baru di lantik harus bisa betul-betul Bisa membantu Bupati dalam Melaksanakan tugas, Karena sebagian Besar tugas Bupati ada di setiap SKPD, dan diharapkan Setiap SKPD Harus bisa bekerja dengan baik, Untuk itu tahun ini marilah kita saling bergandengan tangan melaksanakan tugas kita masing masing dalam Melayani Masyarakat melalui kegiatan kigiatan yang sudah di berikan ke setiap SKPD atau setiap bagian-bagian.


Wakil bupati melanjutkan Khusus untuk BKD dari sekarang sudah harus mulai kerja keras melihat pegawai-pegawai Negeri yang ada sehingga semua bisa terdata baik pangkatnya maupun biodatanya, hak-hak pegawai negeri juga harus bisa diurus baik, begitu juga dengan pegawai negeri juga harus bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga semua pekerjan bisa berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar