Halaman

  • Mensos Bersama Rombongan Baru Tiba Di Kampung Basman.
  • Praktek Lapangan.
  • Tebu Rawa Yang Sering Menutup Jalaur Trasportasi Menuju Distrik Senggo.
  • Mensos Melihat Secara Langsung Rumah Pohon.

Senin, 21 Januari 2013

Sertijab Kepala Distrik Di Kabupaten Mappi


MAPPI – Bertempat di ruang pertemuan Kantor Bupati Kabupaten Mappi, Senin 21 Januari 2013 Serah Terima Jabatan Kepala distrik di laksanakan, Sertijab 5 Distrik diantaranya Distrik Obaa, Distrik Nambioman Bapai, Distrik Edera, Distrik Minyamur dan Distrik Venaha di tandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan oleh  Kepala Distrik lama dan Kepala Distrik baru. Hadir dalam acara tersebut Kepala BKD Mappi, Asisten I Setda Mappi dan Kepala Bagian di Lingkungan sekertariat daerah pemda mappi.

Dalam arahanya Asisten I Setda Kabupaten Mappi Buce Batkorumbawa,SH Mengatakan sebagai mantan kepala distrik saya berpesen kepada kepala distrik yang baru di lantik supaya ketika berada di distrik baru agar kepala distrik bisa mengenal wilayah yang ada di distrik baru, secara geografis kepala distrik harus tahu siapa-siapa saja yang ada di wilayahnya, sedangkan secara demografi juga harus tahu suku-suku apa yang ada di wilayah itu dan perlu juga di lakukan pendekatan kepada suku-suku di wilayah itu.


Asisten I melanjutkan Walaupun kita bertugas di wilayah pedalaman kita harus tetap semangat walaupun pekerjaan tidak terlalu banyak tetapi semangat itu harus ada, semangat untuk bekerja dan semangat untuk masuk kantor, disiplin harus tetap di jaga masuk jam 8 begitu pula pulangnya juga harus tepat. Sebenarnya kalau kita lihat di distrik itu banyak pekerjaan apa lagi kalu kita lihat kondisi sekarang ini kepala distrik sudah sarjana, otomatis kepala distrik sekarang kemampuanya harus tiga kali lipat dari kepala distrik yang dulu. Selain itu kita juga harus mencintai tempat tugas, kita juga harus bisa menjadikan kantor distrik sebagai tempat yang indah selama kita tinggal, supaya kita bisa betah di Distrik, Karena keberadaan Kepala Distrik di tempat tugas sangat di harapkan oleh masyarakat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar