MAPPI – Bertempat di Ruang BRI Unit Mappi Acara silaturahmi
bendahara dan kasubak keuangan SKPD di
ruang lingkup Pemda Mappi Saptu 8 Juni 2013 dilaksanakan, Acara tersebut
di hadiri oleh bendahara, kasubak keuangan, perwakilan nasabah Komersil, nasabah
umum dan semua Karyawan BRI Unit Mappi.
Maksut dan tujuan kegiatan ini di laksanakan untuk
sering dan tanya jawab juga untuk memberikan kritikan, saran dan masukan demi
kemajuan dan pelayanan kami kedepan hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bank Rakyat
Indonesia (BRI) Unit Mappi Ibu Kurnia Sari.
Di tambahkan dalam acara ini respon dari peserta
sangat baik dan kedepan mereka mengharapkan dari pihak BRI Unit Mappi Bisa
Mengundang Pejabat-pejabat Tinggi seperti Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan semua unsur
terpenting di Kabupaten Mappi dan dari
BRI Merauke Untuk
silaturahim bersama dan untuk membicarakan hal yang mungkin mereka belum paham
sampai di lapangan.
Dijelaskan kegiatan semacam ini sudah sering dilakukan
minimal 2 bulan sekali tetapi mereka mengusulkan kelau bisa kegiatan sering
seperti ini bisa dilaksanakan 1 kali dalam sebulan.
Sejak berdiri di Kabupaten Mappi 2
januari 2004 yang lalu Untuk meningkatkan pelayanan terhadap Nasabah, berbagai pelayanan
dan Kemudahan terus dilakukan BRI Unit Mappi diantaranya dengan membuka Teras
Bri yang terletak di kilo 4 atau depan Kantor Distrik Obaa pada tanggal 1
Oktober 2010, yang juga merupakan perpanjangan tangan dari BRI unit Mappi dengan pelayanan yang sama,
selain itu Fasilitas Mesin ATM Baik di BRI
Unit Mappi Maupun Di Teras BRI juga Memudahkan Nasabah untuk Bertransaksi Dan
direncanakan Dalam Waktu Dekat BRI Unit Mappi Akan Menambah 1 Mesin Atm Lagi.
Untuk nasabah BRI sendiri di
Kabupaten Mappi dari tahun ketahun sangat mengalami peningkatan hal itu bisa
dilihat sejak berdiri pada tahun 2004 yang lalu untuk penabung dari puluhan
orang hingga tahun ini menjadi ribuan penabung yang tersebar di Sejumlah
Distrik di Kabupaten Mappi mulai dari anak-anak dan orang dewasa, dan itu dari
tahun ketahun menunjukkan peningkatan yang sangat drastis.
Dengan adanya acara silaturohmi ini sambil memperkenalkan
prodak-prodak yang ada atau yang baru, Diharapkan kami akan lebih memperbaiki pelayanan sesuai usul dan saran mereka
untuk memperbaiki pelayanan demi peningkatan kinerja kami di kabupaten Mappi.(Douglas/Humas
Dan Protokol Setda Mappi).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar