Halaman

  • Mensos Bersama Rombongan Baru Tiba Di Kampung Basman.
  • Praktek Lapangan.
  • Tebu Rawa Yang Sering Menutup Jalaur Trasportasi Menuju Distrik Senggo.
  • Mensos Melihat Secara Langsung Rumah Pohon.

Rabu, 12 Juni 2013

SILATUROHMI BRI UNIT MAPPI DENGAN KASUBAK KEUANGAN, BENDAHARA DAN PERWAKILAN NASABAH

MAPPI – Bertempat di Ruang BRI Unit Mappi Acara silaturahmi bendahara dan kasubak  keuangan SKPD di ruang lingkup Pemda Mappi  Saptu 8 Juni 2013 dilaksanakan, Acara tersebut di hadiri oleh bendahara, kasubak keuangan, perwakilan nasabah Komersil, nasabah umum dan semua Karyawan BRI Unit Mappi.
Maksut dan tujuan kegiatan ini di laksanakan untuk sering dan tanya jawab juga untuk memberikan kritikan, saran dan masukan demi kemajuan dan pelayanan kami kedepan hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Mappi Ibu Kurnia Sari.

Di tambahkan dalam acara ini respon dari peserta sangat baik dan kedepan mereka mengharapkan dari pihak BRI Unit Mappi Bisa Mengundang Pejabat-pejabat Tinggi seperti Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan semua unsur terpenting  di Kabupaten Mappi dan dari BRI Merauke Untuk silaturahim bersama dan untuk membicarakan hal yang mungkin mereka belum paham sampai di lapangan.

Dijelaskan kegiatan semacam ini sudah sering dilakukan minimal 2 bulan sekali tetapi mereka mengusulkan kelau bisa kegiatan sering seperti ini bisa dilaksanakan 1 kali dalam sebulan.

Sejak berdiri di Kabupaten Mappi 2 januari 2004 yang lalu Untuk meningkatkan pelayanan terhadap Nasabah, berbagai pelayanan dan Kemudahan terus dilakukan BRI Unit Mappi diantaranya dengan membuka Teras Bri yang terletak di kilo 4 atau depan Kantor Distrik Obaa pada tanggal 1 Oktober 2010, yang juga merupakan perpanjangan tangan dari  BRI unit Mappi dengan pelayanan yang sama, selain itu Fasilitas Mesin  ATM Baik di BRI Unit Mappi Maupun Di Teras BRI juga Memudahkan Nasabah untuk Bertransaksi Dan direncanakan Dalam Waktu Dekat BRI Unit Mappi Akan Menambah 1 Mesin Atm Lagi.

Untuk nasabah BRI sendiri di Kabupaten Mappi dari tahun ketahun sangat mengalami peningkatan hal itu bisa dilihat sejak berdiri pada tahun 2004 yang lalu untuk penabung dari puluhan orang hingga tahun ini menjadi ribuan penabung yang tersebar di Sejumlah Distrik di Kabupaten Mappi mulai dari anak-anak dan orang dewasa, dan itu dari tahun ketahun menunjukkan peningkatan yang sangat drastis.


Dengan adanya acara silaturohmi ini sambil memperkenalkan prodak-prodak yang ada atau yang baru, Diharapkan kami akan lebih memperbaiki pelayanan sesuai usul dan saran mereka untuk memperbaiki pelayanan demi peningkatan kinerja kami di kabupaten Mappi.(Douglas/Humas Dan Protokol Setda Mappi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar