Halaman

  • Mensos Bersama Rombongan Baru Tiba Di Kampung Basman.
  • Praktek Lapangan.
  • Tebu Rawa Yang Sering Menutup Jalaur Trasportasi Menuju Distrik Senggo.
  • Mensos Melihat Secara Langsung Rumah Pohon.

Senin, 23 Juni 2014

MEMORI DI HOTEL 88 GROGOL


Kebersamaan bukan berarti kita harus selalu bersama, hal itu bisa terjadi dimana saja dan kapanpun tanpa kita rencanakan, seperti saat kurasakan kebersamaan dengan orang-orang yang baru aku kenal ketika ada kegiatan Festifal Seni Budaya Papua dan Papua Barat di Jakarta beberapa waktu lalu, kesan sangat mendalam akurasakan ketika saya bersama Rombongan tinggal di Hotel 88 Grogol, kesan pertama ketika saya baru sampai sudah sangat saya rasakan staf yang ramah, hotel yang bersih membuat saya betah berlama lama tinggal di sini.





walaupun kebersamaan itu hanya sesaat tapi bagiku cukup meninggalkan kesan yang mendalam, mudah mudahan dilain kesempatan saya bisa singgah di tempat ini lagi untuk sekedar beristirahat, minum teh manis, berbincang dan bersenda gurau dengan sahabat sahabat baruku.

2 komentar:

  1. Hai douglas mappi, terima kasih banyak atas kepercayaannya menginap di HOtel 88 Grogol , semoga tali silahturahmi tidak akan pernah putus. Kita tungu kedatangan selanjutnya di Hotel 88 Grogol.

    ____________________________________
    http://hotel88blog.wordpress.com/
    https://www.facebook.com/wh.susilo.9
    www.hotel88.co.id

    BalasHapus
  2. iya amin mudah mudahan di lain waktu bisa ketemu lagi

    BalasHapus