Halaman

  • Mensos Bersama Rombongan Baru Tiba Di Kampung Basman.
  • Praktek Lapangan.
  • Tebu Rawa Yang Sering Menutup Jalaur Trasportasi Menuju Distrik Senggo.
  • Mensos Melihat Secara Langsung Rumah Pohon.

Sabtu, 25 Juni 2016

BRI Mappi Menggelar Safari Ramadhan Dan Pasar Murah



Perlu kita ketahui bahwa kegiatan ini merupakan kerja sama dengan kementrian BUMN dengan BUMN di seluruh Indonesia dimana untuk wilayah papua yang menjadi penanggung jawab kegiatan adalah salah satunya Bank BRI.

Hal tersebut disampaikan Oleh Manager Pemasaran Kanca BRI Merauke Bernadie Ridwan saat memberikan sambutan dalam acara Safari Ramadhan Pasar Murah di Halaman BRI Unit Mappi Jumat Kemarin lebih lanjut Barnadie Mengatakan Safari ramadhan ini tersiri dari pasar murah untuk penjualan paket sembako yang terdiri dari sepuluh kilo gram beras, dua kilagram gula, dua liter minyak dan perpaketnya hanya di jual denga harga duapuluh lima ribu rupiah. Dimana hasil dari penjualan ini akan kita sumbangkan ke tiga masjid yang ada di kabupaten mappi diantaranya masjit, radotul janah, masjid nurul Falah dan masjid Nurul huda. Selain itu kita juga akan memberikan santunan kepada 30 anak yatim di kabupaten mappi.


Pasar murah ini merupakan komitmen dari bank BRI merupakan suatu Bank milik pemerintah yang selalu berkontribusi terhadap pembangunan bangsa melalui penyaluran kridit, pelayanan perbankkan dan program kemasyarakatan dan pada tanggal 19 juni kami meluncurkan satelit baru untuk memantapkan komitmen kami untuk menjangkau yang belum terjangkau dan melayani yang berlum terlayani.


Menurutnya Untuk pasar murah sendiri Dari BRI Menyediakan sebanyak 500 kupon yang di beruntukkan buat keluarga yang kurang mampu baik untuk pendatang maupun putra daerah, pengenya semua lapisan masyarakat merasakan kehadiran BRI di Sini tidak cumak dari sisi komersilnya tetapi juga dari sisi sosial kemasyarakatanya.

Untuk program seperti ini tentunya masih berlanjut karena di BRI ada program BRI Peduli jadi tidak hanya safari-safari ramadhan tetapi juga ada kegiatan-kegiatan yang bersentuhan dengan sosial kemasyarakatannya karena kita Bank milik pemerintah harus bisa membangun dari sisi ekonomi dan sosial kemasyarakatanya.

Harapan kami kedepan BRI semakin dipercaya oleh masyarakat dan pemerintah kabupaten Mappi untuk menjalankan kegiatan di kabupaten mappi, semoga pasar murah hari ini bisa berjalan dengan lancar dan bermanfsaat buat kita semua.


Sementara itu mewakili pemerintah daerah kabupaten mappi kepala Inspektorat Kabupaten Mappi Widodo mengatakan dengan adanya safari ramadhan ini kami pemerintah kabupaten mappi mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepda bank BRI yang mana dengan adanya syafari ramadahan ini paling tidak bisa meringankan beban kepada bapak ibu semua untuk merayakan hari raya idulfitri tahun ini, mudah mudahan kedepan bisa lebih luas lagi tidak hanya safari ramadhan saja mungkin safari natal dan yang lainya. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada BRI dengan di selengarakanya pasar mudah di kabupaten mappi semoga kedepan keberadaan BRI di Kabupaten Mappi Bisa membantu pembangunan dan bisa di nikmati oleh semua masyarakat di kabupaten mappi.

1 komentar:

  1. Permainan Poker ,Ceme ,Qkick ,Ataupun Capsa Susun Sudah Membuming di Dunia Maupun di Negara Indonesia.

    Poker Adalah Permainan di Casino pada Umumnya, Tetapi anda tidak Perlu Khawatir, Karena Permainan Poker Sekarang dapat dimainkan dimana Saja. Baik di dalam Rumah

    Maupun di Tempat-Tempat yang Anda Inginkan.

    Kami adalah Situs Permainan Poker Online Terpercaya di Seluruh Indonesia
    Redwinpoker.com Agen Poker Resmi yang sudah dIakui di Seluruh Indonesia.

    Redwinpoker.com Menyediakan Berbagai Permainan:
    -Poker Online
    -Ceme
    -Capsa Susun
    -Q-kick
    Hanya dengan Menggunakan 1 ID saja anda sudah dapat Memainkan Permainan Di atas

    Keunggulan Bersama Kami:
    - Rahasia Identitas Anda Terjamin
    - Proses Depo dan Withdraw yang Cepat
    - 1 ID Sudah dapat Memainkan Berbagai Macam Permainan
    - Sistem yang Mudah dan Gampang dipahami

    Serta Redwinpoker.com Juga Memberikan Promo-Promo Menarik Seperti:
    -Bonus New Member 5%
    -Bonus Depo Harian 5000/Hari
    -Bonus Turnover 0.5%
    -Bonus Referal 10%

    Buruan Tunggu Apa Lagi, Ayo Segera Daftarkan diri Anda dan Jadilah Pemenang Sejati di dalam Website Kami.

    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kami di:
    -Live Chat: www.Redwinpoker.com
    -Pin BB: 597BBB11
    -YM: Redwinbet@yahoo.co.id
    -Line: Redwinbet

    BalasHapus