Halaman

  • Mensos Bersama Rombongan Baru Tiba Di Kampung Basman.
  • Praktek Lapangan.
  • Tebu Rawa Yang Sering Menutup Jalaur Trasportasi Menuju Distrik Senggo.
  • Mensos Melihat Secara Langsung Rumah Pohon.

Jumat, 24 Juni 2016

Rakerda Tim Perngerak PKK Kabupaten Mappi



Tim penggerak PKK kabupaten mappi Senin 21 Juni 2015 mengadakan kegiatan Rapat kerja (Raker) tim pengerak pkk se-kabupaten mappi, kegiatan yang dilaksanakan di gedung serbaguna kepi di buka oleh PLT sekda Mappi Drs. Simon Siwoya, rakat tersebut di ikuti tim pengerak PKK kabupaten sebanyak 30 orang dan  PKK Distrik se-Kabupaten mappi sebanyak 75 orang, hadir dalam acara tersebut Perwira penghubung, Para kepala SKPD diruang lingkup pemda mappi dan narasumber dari Korwil Propinsi Papua.

Dalam sambutanya PLT Sekda Mappi Drs. Simon Siwoya Mengatakan sudah kita ketahui bersama bahwa sudah menjadi program kerja dari tim pengerak PKK untuk melaksanakan rapat kerja setiap tahunya. Ini merupakan suatu kegiatan yang penting untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga yang berada di kabupaten dan distrik yang ada di kabupaten mappi, karena dengan melaksanakan kegiatan seperti ini kita dapat berkumpul bersama dan dapat pula kita kegiatan ini sebagai suatu tempat untuk kita mengintopeksi diri masing-masing, apakah kita sudah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat kiranya pertanyaan-pertanyaan itu yang perlu kita hayati bersama.

Pada kesempatan ini saya minta kepada tim pengerak PKK yang berada di lingkungan pemerintah kabupaten mappi dan kita semua agar supaya dapat bersama-sama memperhatikan beberapa hal diantaranya, Meningkatkan kinerja kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di manapun kita berada. Berikutnya menyingkronisasi program kerja antara tim pengerak PKK Kabupaten dan tim pengerak PKK Distrik se-kabupaten Mappi agar dapat membuat kesejahteraan keluarga di kabupaten mappi semakin maju.

Dalam kesempatan ini saya juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim pengerak PKK Kabupaten Mappi dan tim pengerak PKK distrik yang telah melaksanakan program kerja secara bersama-sama untuk meningkatkan kesehteraan keluarga di kabupaten mappi.

Sementara itu Nyonya Agustina Rosalina Imbanop Saat membacakan laporan ketua penitia mengatakan maksut dan tujuan di laksanakan kegiatan ini adalah untuk mensingkronkan program Propinsi, Kabupaten dan distrik serta untuk Untuk meningkatkan keakraban, saling tukar menukar informasi serta membangun kerjasama dan komunikasi yang baik antar penggurus dan anggota TP PKK  Propinsi, Kabupaten dan Distrik

Adapun materi yang akan dipresentasikan diantaranya oleh beberapa SKPD Terkait selaku anggota Pembina TP PKK Kabupaten Mappi, dilanjutkan Sosialisasi Hasil Rakernas PKK oleh TP PKK Propinsi Papua kemudian  Laporan TP PKK Kabupaten Mappi 2015 dan Semester I Tahun 2016.
Melalui rapat kerja Kader PKK kita kita bekerjasama saling member Informasi, untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan tanggungjawab, gerakan PKK Kabupaten Mappi dalam rangka mewujutkan Keluarga-keluarga yang sehat, mandiri dan sejahtera dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar