Halaman

  • Mensos Bersama Rombongan Baru Tiba Di Kampung Basman.
  • Praktek Lapangan.
  • Tebu Rawa Yang Sering Menutup Jalaur Trasportasi Menuju Distrik Senggo.
  • Mensos Melihat Secara Langsung Rumah Pohon.

Selasa, 28 Oktober 2014

PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PENDIDIKAN PAUD DI KABUPATEN MAPPI



 Mappi – Bertempat di aula Gedung PSW Krida Kepi, Dinas Pendidikan dan pengajaran Kabupaten Mappi Selasa 23 September 2014 Melaksanakan Kegiatan pendidikan dan pelatihan Pendidik Paut Se-Kabupaten Mappi. kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari diikuti sebanyak 60 Peserta dari PAUT Se-Kabupaten Mappi, Acara tersebut dibuka oleh Bupati Mappi Stefanus Kaisma S,Sos yang ditandai dengan penyamatan Tanda Peserta kepada 2 perwakilan pesereta. Hadir dalam acara tersebut Kapolres Mappi, Perwira Penghubung Kodim 1707 Merauke Di Kepi, Sekda Kabupaten Mappi.


Dalam arahanya Bupati Mappi Stefanus Kaisma S.Sos Mengatakan semenjak kabupaten ini dimekarkan kegiatan pelatihan pendidik paut baru pertamakali dilaksanakan, dan saya sangat bersyukur dan berterimakasih kegiatan ini biasa dilakukan karna kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan sebab pendidikan usia dini merupakan kebutuhan dasar bagi setiap orang terutama dinegara republik Indonesia terlebih khusus daerah kita ini.

Khususnya anak usia 5 tahun memang merupakan usia pertumbuhan pada setiap manusia terutama masih bayi lanjud bupati, oleh karena itu pada usia tersebut saatnya untuk membentuk manusia tentang bagai mana cara berfikir yang baik dan itu yang mau kita tanamkan didaerah kita ini dan jangan sampai pendidikan diusia dini terlewatkan begitu saja, dan syukur-syukur kalau pendidikan usia dini sudah dilaksanakan dan didapat oleh orang tua masing-masing.


Dan diharapkan tahun depan kita bisa menciptakan pendidikan dasar anak yang cukup baik, yang artinnya lima atau sepuluh tahun mendatang anak anak kita akan bisa membawa nama baik untuk daerah kita ini. 

Bupati berharap kepada tutor yang mengikuti kegiatan ini setelah kembali kedaerah masing-masing bisa melaksanakan tugasnya secara bertanggungjawab, harus selalu berkoordinasi, bekerjasama dengan dinas-dinas lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar